Script web ini dijual. Yang berminat WhatsApp : 0882-1500-5600

Kumpulan Curhatan

Semua orang pasti punya ide yang keren. Ayo buat idemu menjadi kuotes, curhatan, dan meme.

Ingin upload sesuatu ?

Atau

Daftar terlebih dahulu
Curhatan
Avatar

badot

24 jam yang lalu

Masuk boss qu
masukkkkkkkkkkkkkk

1 0
Avatar

cekcekcek

2 minggu yang lalu

Buset dah bete war biasahhh

1 1
Avatar

<h1>test

2 minggu yang lalu

met siang kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

2 2
Avatar

Toni Suwendi

2 bulan yang lalu

kok sepi sih -_, ayo dong post banyak" :v

7 4
Avatar

Arief

2 bulan yang lalu

iklannya perlu di klik ga nih :v

3 1
Avatar

Arief

2 bulan yang lalu

apalah dayaku yg ingin membuat projek tpi tidak dibuat buat karena minimnya skill :(

3 4
Avatar

Toni Suwendi

2 bulan yang lalu

wadaw ada iklannya :vvvv

5 3
Avatar

Rudy Susanto

2 bulan yang lalu

Semakin ku menyayangimu, semakin ku harus ...

6 1
Avatar

Dicka Ismaji

2 bulan yang lalu

Mantap nih Web katanya gapakai CMS, dibuat dari awal, Hmm... pakai framework ga sih ?

5 8
Avatar

Ed

2 bulan yang lalu

Andai aku punya pilihan

4 4
Avatar

Dian Ayu Pratiwi

2 bulan yang lalu

Doaku di penghujung Ramadhan ini.
"Semoga kita tidak pernah bertemu di majelis manapun, komunitas muslimah manapun, kajian manapun, Fauziah"

5 2
Avatar

Hwuqokdnf

2 bulan yang lalu

Sedih lagi miskin ....

4 2
Avatar

Ahmad Firmansyah

2 bulan yang lalu

Makna Bhinneka Tunggal Ika yaitu meskipun bangsa dan negara Indonesia terdiri atas beraneka ragam suku bangsa yang memiliki kebudayaan dan adat- istiadat yang bermacam-macam serta beraneka ragam kepulauan wilayah negara Indonesia namun keseluruhannya itu merupakan suatu persatuan yaitu bangsa dan negara Indonesia. Keanekaragaman tersebut bukanlah merupakan perbedaan yang bertentangan namun justru keanekaragaman itu dapat memperkaya khasanah bangsa yang jika dibina akan memperkokoh kekuatan bangsa.

4 1
Avatar

Wahyu

2 bulan yang lalu

Meriang nih gaes, lemas.. batal jangan ?

4 2
Avatar

AlfianiFk

2 bulan yang lalu

Innalillahi Wainna Ilaihi Ro\'jiun Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Ani Yudhoyono. Mari sejenak kita kirim surat Al Fatihah buat almarhum.

2 2
Avatar

Gum Art

2 bulan yang lalu

bulan puasa ngoding temennya cuman lagu doang, beda sama bulan2 biasa, temennya itu bejibun, betul apa betul mhuehehehe...

1 4
Avatar

Arief

2 bulan yang lalu

tempat nolep :v

1 3
Avatar

Dian Ayu Pratiwi

2 bulan yang lalu

Tercabar rasaku setelah itu, ia memang hanya berkomentar oh pada postingan itu. Namun seolah memberitahu semesta bahwa engakau adalah miliknya.
Pada mulanya aku terduduk lemas. Terdiam, tak tahu harus maju atau mundur. Hingga aku temukan kode cinta kalian. Fauziah. Begitulah kode sederhana penuh makna dan rasa. Dengan lunglai hati yang berserakan aku mengikhlaskan. Barangkali kau bukan cintaku.

4 3
Avatar

Toni Suwendi

2 bulan yang lalu

aku harus curhat apa ? apa yang harus saya katakan ? saya bingung banget niehh. aokwkwk

4 0
Avatar

Hula

2 bulan yang lalu

Aku sedih
banget masa hari ini sih

5 5
Ingin upload sesuatu ?

Atau

Daftar terlebih dahulu

Top Kuotes


7 suka

Kejujuran, karakter, integritas, iman, cinta serta kesetiaan merupakan dasar dari kesuksesan yang seimbang.

By : - muhkanda

6 suka

Lupakan semua masalah mu dan kembalilah ke Orang Tua

By : - admiral.buff

6 suka

Ada sebab air mata dan keringat terasa asin dan pahit, karena yang namanya berjuang itu tidak ada yang manis.

By : - muhkanda

Top Meme


6 suka By : - Ahmad Firmansyah

5 suka By : - Oktavian Aju

5 suka By : - Toni Suwendi

4 suka By : - Toni Suwendi

2 suka By : - Toni Suwendi